Bismania Community

+62 896-8597-1950

bismaniaorgpusat@gmail.com

BisMania Community baik itu pengurus pusat maupun panitia daerah tidak pernah sekalipun bekerjasama dengan partai politik maupun organisasi masyarakat manapun dalam penyelenggaraan jambore nasional maupun kegiatan BisMania Community kedepannya.
Apabila terdapat kesamaan desain maupun kata dari logo jambore nasional, hal tersebut murni desain yang mengangkat filosofi atau tema sesuai dengan BisMania Community, bukan untuk mendukung salah satu partai politik.
Filosofi dari desain ini

  1. Candi : Jawa Tengah merupakan daerah yang terkenal akan candi, terdapat beberapa candi terkenal semisal Borobudur, Prambanan, Candi Cetho, Candi Gedong Songo, dll.
  2. XI : Merupakan angka romawi dari 11, merupakan jambore ke-11 BisMania Community
  3. BMC S14P BANGKIT : Tagline jamnas 2022, sebagai pengobar semangat sedulur semuanya
  4. S14P BANGKIT: Dikarenakan 2 tahun ini negara kita bahkan dunia sedang terpuruk pandemi dan kita harus ” S14P BANGKIT ” menyongsong hari yang lebik baik di era baru ini. BMC sendiri sudah perpal 2 tahun “perpal” jamnas dan ini saatnya kita ” S14P BANGKIT ” melepas kerinduan berkegiatan
  5. 14 = Angka 14 dalam kata S14P merupakan simbol bahwasannya Tahun 2022 BisMania Community berulanh tahun ke-14

S14PBANGKIT

Demikian sanggahan yang bisa pengurus sampaikan, mari kita semangatkan jambore nasional penuh dengan rasa sejatinipun seduluran ….
Salam,
Ketua Umum BisMania Community