Bismania Community

+62 896-8597-1950

bismaniaorgpusat@gmail.com

Beredar sebuah berita tentang kegiatan ramadhan sebuah komunitas penggemar bis. Berita yang ditulis memuat kegiatan yang agak negative dan tidak disebutkan nama komunitas yang sedang diberitakan sesuai deskripsi dan gambar yang dimuat, mengenai hal itu pengurus BMC Pusat perlu mengklarifikasi hal tersebut sesuai apa yang di publish di akun Instagram @bismaniacommunity. Berikut pernyataannya:

Ijinkan, kami BisMania Community memnyampaikan klarifikasi terkait berita yang beredar seperti tercantum pada link berikut : https://fin.co.id/read/94565/SOTR-Penggemar-Bus-Berujung-Ugal-Ugalan-IPOMI-Kecewa-Membuat-Jelek-Nama-Transportasi-Bus
Bahwa kegiatan Sahur On The Road (SOTR) diadakan BMC di dua lokasi yang berbeda, pada Minggu dini hari, 17 April 2022 bertempat di RM Mie Bakso SR Rajapolah, Tasikmalaya dan Terminal Anjuk Ladang, Nganjuk bukan di Yogyakarta. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sudah mendapatkan ijin pihak terkait dan pada kegiatan tersebut kami tidak melakukan kegiatan konvoi yang berujung pada oleng-oleng. Sehingga bisa dipastikan kegiatan yang dimaksudkan dalam berita tersebut bukan bagian dari BMC. Tak henti dan tak lelah kami akan selalu mengkampanyekan untuk “Stop Oleng” dan “Jalan Raya Milik Bersama” demi keselamatan bersama.


Demikian klarifikasi dari kami, atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *