Bismania Community

+62 896-8597-1950

bismaniaorgpusat@gmail.com


Bismania Community sebagai salah satu komunitas penggemar bis di Indonesia berkesempatan menghadiri Roadshow produk terbaru dari pabrikan Hino yang diadakan di Dealer Hino Catur Kokoh Mobil Nasional Surabaya – Pandaan . Yang mana pada kesempatan ini juga turut hadir perwakilan dari Hino, pengusaha transportasi utamanya bus, pengusaha karoseri dll.

Acara yang di selenggarakan pada hari kamis, 19 Mei 2022 ini berjalan cukup hangat. Diskusi ringan hingga berat menjadi ajang sharing yang berkualitas, pihak Hino memaparkan dengan menarik mengenai produk terbaru mereka baik Big bus hingga Medium bus mengenai apa saja teknologi terbaru mereka, apa saja inovasi mereka, apa saja keunggulan produk mereka dst. Pihak karoseri yang diwakili oleh Karoseri Tentrem, Karoseri Laksana serta Adiputro turut berkontribusi menampilkan karya mereka. Balutan bodi yang dirancang dengan seksama menggunakan teknologi terbaik menjadi kombinasi sebuah bus yang bisa diandalkan. Bismania Community yang diwakili rekan-rekan korwil Surabaya dan Korwil Malang cukup antusias dengan acara ini, tentunya acara ini cukup bermanfaat dan menambah wawasan perkembangan dunia transportasi khususnya bus.

Sesi selanjutnya adalah Roadtest, acara yang sangat menarik karena para tamu undangan akhirnya bisa mencoba dan merasakan impresi bus dengan chasis serta body terbaru ini. Beberapa produk yang dipamerkan/di roadtest diantaranya adalah Hino EURO 4 RM 280, RK 280, RM 280 ABS, RK 280 ABS, AK 240 dan transmisi baru matic pada bus medium. Di sela kesempatan beberapa owner bus terlihat mencoba mengemudikan secara langsung bus yang sedang di roadtest ini, bagi mereka mecoba merasakan sensasi menaiki bus baik sebagai penumpang atau driver adalah hal yang penting.

Sebagai perwakilan komunitas kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Hino Catur Kokoh Mobil Nasional Surabaya atas undangan yang diberikan, suatu kebanggan bagi kami bisa mencoba serta mengenal lebih dekat dengan produk terbaru dari Hino. Kami berharap akan terus muncul inovasi agar transportasi darat utamanya bus menjadi lebih baik, aman dan nyaman, kami tunggu gebrakan selanjutnya. (bmc/id)

Photo credit by @alvian @sandy

91 Responses

  1. Pingback: gabapentin iskias
  2. Pingback: zoloft and ativan
  3. Pingback: flagyl gentamicin
  4. Pingback: prozac vs effexor
  5. Pingback: diltiazem 24hr er
  6. Pingback: flomax and herbs
  7. Pingback: augmentin for uti
  8. Pingback: celexa diarrhea
  9. Pingback: augmentin 875 mg
  10. Pingback: what is bupropion
  11. Pingback: buspar dosage
  12. Pingback: remeron drug class
  13. Pingback: stromectol pills
  14. Pingback: synthroid wrinkles
  15. Pingback: vardenafil 40mg
  16. Pingback: ivermectin 12
  17. Pingback: bactrim vs keflex
  18. Pingback: gabapentin alcohol
  19. Pingback: lyrica drug
  20. Pingback: cipro xl